Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Luar biasa Ngebut, PS5 Diklaim Mempunyai Performa 100x Lebih Kilat dari PS4!



LunaticGame - Mendekati peralihan konsol ke generasi baru yang akan segera datang akhir tahun ini, persiapan Sony dalam memasarkan PlayStation 5 memanglah masih mengundang rasa penasaran. Terlebih dengan penundaan event PS5: The Future of Gaming yang rencananya akan diadakan esok pagi, para fans nyatanya telah sangat haus akan kejutan baru termasuk seperti Sahabatpoker apa penampakan raga dari konsol ini.

Walaupun begitu, informasi menimpa konsolnya sendiri telah mulai menyebar luas sepanjang beberapa bulan terakhir melalui tahap wawancara dari sebagian sumber. Salah satu yang sangat menarik merupakan data dari Sony CEO- Kenichiro Yoshida, dimana lewat dokumen formal dari Sony ia mengklaim jika PS5 muncul dengan custom- built SSD yang sangat cepat dibanding konsol manapun.

Berkat arsitektur serta teknologi yang lebih maju, Sony menargetkan kecepatan proses data game hingga 100x lebih cepat dari PS4. Jika target ini sukses tercapai, maka PS5 pastinya akan menawarkan performa bermain permainan yang luar biasa serta tanpa adanya loading buat menghambat keseruan pemain. Sahabatpoker
#breadcrumb a:not(:first-child)::before { content: '/'; margin: 0 5px; }