Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Streamer Terkenal, Ninja, Mengkritik Fortnite Sekarang Membosankan

LunaticGames - Pekan lalu, streamer yang terkenal karena live streaming pada permainan Fortnite, Ninja, baru saja mengadakan turnamen Fortnite buatannya sendiri. Turnamen ini pun akan berlangsung sampai lima minggu mendatang, dengan minggu pertama yang cukup sukses, meski diwarnai aksi kontroversial ketika Sahabatpoker salah satu pemain membuat beberapa komentar yang kurang pantas.



Namun, meski mengadakan turnamennya sendiri, Ninja merasa bahwa Fortnite saat ini membosankan untuk dimainkan. Ia memberikan kritik terhadap game tersebut bahwa beberapa season terakhir membosankan dan tidak ada yang baru.

Meski mengakui beberapa kali masih bisa bersenang-senang dalam memainkan game tersebut, ia merasa bosan bermain dengan map yang itu-itu saja, hanya ada beberapa tempat tambahan baru yang tidak terlalu menarik perhatiannya. Ia juga mengatakan season yang ada terlalu panjang dan membuat permainan jadi membosankan.

Tapi, yang diungkapkan Ninja memang menjadi isu yang cukup hangat di kalangan para pemain Fortnite, mereka merasa season 2 terlalu panjang dan banyak sekali penundaan, apalagi penundaan baru-baru ini karena kasus kerusuhan Sahabatpoker
#breadcrumb a:not(:first-child)::before { content: '/'; margin: 0 5px; }