Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dynasty Warriors : Domination Game Terbaru Franchise Tiga Kerajaan Untuk Platfrom Mobile



Dynasty Warriors : Domination Game Setelah diumumkan beberapa waktu yang lalu terkait kerjasama Tencent dan Koei Tecmo’s, akhirnya game Dynasty Warriors versi Mobile ini secara resmi meluncurkan gameplay pertamanya. Secara gameplay game yang memiliki judul resmi Dynasty Warriors : Domination ini terlihat tidak jauh berbeda dengan versi consolenya karena menampilkan virtual joystick untuk melancarkan berbagai combo.  Sahabatpoker

Game yang merupakan garapan CGME ini sendiri akan menggunakan based dari game Dynasty Warriors 7. Dari segi gameplay game ini akan menggunakan virtual joystick untuk melancarkan combo dan mengeluarkan ultimae skill/musao. Dari gameplay yang beredar para jendral yang dikonfrimasi akan hadir diantaranya  Lu Bu, Zhao Yun, Cao Cao, dan Diaochan. Menariknya, versi mobile ini rencananya akan didukung dengan fitur online, yang memungkinkan mu beraksi dimedan perang bersama teman-teman mu.

Sejauh ini belum ada infromasi resmi kapan game yang satu ini akan dirilis secara global. Namun melihat nama besar dari franchise Koei Tecmo ini, perilisan Dynasty Warriors : Domination versi global hanya menunggu waktu saja.

#breadcrumb a:not(:first-child)::before { content: '/'; margin: 0 5px; }