Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nostalgia, 7 Permainan Facebook Yang Dapat Kamu Mainkan Di Android!

LunaticGames - Masih ingatkah kamu dengan Pet Society, Restaurant City, serta Ninja Saga? Bila iya, pasti nya kamu menghabiskan masa kecil kamu dengan sangat indah bukan. Tetapi, saat ini ini, sebagian permainan yang dapat ditemui di Facebook saat ini tidak lagi dapat dimainkan lagi. Sehingga pemain yang mau bernostalgia tidak lagi dapat bermain permainan– permainan tersebut.



Bila begitu, hingga kamu terletak di postingan yang pas, sebab berikut gamebrott hendak bagikan sebagian permainan Sahabatpoker facebook yang nyatanya dapat kamu mainkan di Android! Ikuti postingan berikut!

1. Pet Society



Happy Pet story merupakan tiruan dari permainan Pet Society yang mana pemain bisa memmbuat karakter fauna imut nan lucu serta menggerakkannya buat melaksanakan suatu. Pemain hendak disuguhkan suatu bangunan kosong yang dapat kamu dekorasikan cocok dengan kemauan kamu. Permainan ini lumayan seru digolongan para pecinta permainan facebook. Serta ialah salah satu permainan yang sangat terkenal pada masanya.

2. Mafia Wars



Sama seperti Pet Society yang memperoleh sedikit tiruannya, Mob Wars ialah permainan tiruan dari Mafia wars. Sangat mirip dengan permainan pendahulunya, permainan ini ialah salah satu idle permainan, dimana pemain dapat menghabiskan energy yang dimilikinya buat melaksanakan misi– misi supaya dapat jadi Mafia terbaik di dunia. Kerennya lagi, kamu pula dapat jadi bos besar dari seluruh bisnis hitam yang terdapat buat memperoleh banyak duit yang dapat kamu putarkan.

3. MouseHunt



Permainan yang dikabarkan bagaikan salah satu permainan idle terbaik, Mouse hunt nyatanya bisa dimainkan kapanpun serta dimanapun di HP android mu. Pemain bertugas jadi hunter di dunia dimana banyak tikus– tikus mutan berkeliaran dimana– mana. Dengan memburu tikus yang terdapat, pemain hendak memperoleh item yang kesimpulannya dapat digunakan buat tingkatkan dampak dan power dari trapmu. Permainan ini lumayan asyik buat dimainkan paling utama buat kamu yang tidak mempunyai banyak waktu!

4. Texas Hold Em Poker



Telah berapa banyak chip yang sudah kamu jual… Texas Hold Em Poker nyatanya pula mempunyai tipe androidnya loh. Dibesarkan oleh Zynga, permainan Sahabatpoker ini pula masih jadi kesukaan masing- masing orang yang memainkannya. Permainan ini mampu menggapai unduh sebanyak 50 juta orang lebih serta mempunyai rating sebesar 4+ bintang di Google play store. Masih tertarik berdagang, eh memainkan permainan ini?

5. FarmVille



Masih ingatkah kamu dengan game bercocok tanam yang satu ini? Ya FarmVille nyatanya mempunyai tipe keduanya di android. Pemain dapat bercocok tanam mengurus kebun dalam permainan idle ini. Permainan simulasi suatu peternakan serta perkebunan ini memanglah lumayan unik pada masanya serta hingga sekarangpun masih banyak yang memainkan tipe terbarunya.

6. The Sims Social



The sims ialah salah satu permainan yang lumayan terkenal. Mengenali kesuksesan permainan FB, pada tahun 2011 EA kesimpulannya mengarah Facebook, dengan permainan barunya The Sims Social. Meski tidak dan merta semacam the Sims social pada masanya, The Sims mempunyai tipe baru buat android serta dapat dimainkan secara free di HP mu!

7. Cafe World



Meski mempunyai nama yang berbeda, Cafe land mempunyai grafis lucu serta mirip dengan permainan Cafe World yang tadinya dapat dimainkan di Facebook. Permainan ini merupakan permainan dimana pemain bertugas mengurus Cafe yang dimilikinya, mendekor cafemu, dan memasang menu yang kesimpulannya mau disajikan kepada para tamu. Sahabatpoker
#breadcrumb a:not(:first-child)::before { content: '/'; margin: 0 5px; }