Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah Penantian Tidak Berujung, Skin Season 16 Mobile Legends Akhirnya Dirilis!

LunaticGames - Setelah beberapa saat yang lalu merilis project baru bernama Project NEXT buat tingkatkan kualitas gameplay yang ada, serta pengalaman bermain yang ada. Moonton akhirnya merilis suatu skin seasonal baru buat para pemainnya. Skin seasonal ini sendiri, ialah skin yang hendak diberikan tiap kali pemain bermain mode rank serta memperoleh rank master di Mobile Legends.Sahabatpoker



Nah, pada skin season kali ini, Moonton hendak membagikan skin kepada hero yang baru– baru ini mendapatkan revamp ialah Eudora. semacam yang dapat dilihat pada foto dibawah ini:


BACA JUGA : 5 META Chess Rush Pada Season 5 






Hebatnya lagi, Season 16 Eudora juga akan merubah efek skill yang terdapat seperti kebanyakan skin season mobile legends. Corak dari skill yang dimilikinya akan berganti jadi ungu.

Tidak mengherankan bila Eudora memperoleh skin season, sebab baru– baru ini eudora memperoleh revamp yang buatnya jadi support/ mage META dengan damage besar. Kerennya lagi, hero mage yang satu ini bisa mendapatkan stun masal, diiringi dengan damage bonus supaya dia bisa lebih bermanfaat di late game.

Nah, gimana menurutmu terkait dengan skin season terbaru ini? Apakah kamu menyukai update skin season tersebut? Sudahkah kamu push sampe Grandmaster? Ikuti terus postingan LunaticGames untuk dapatkan info info lebih lanjut! Sahabatpoker
#breadcrumb a:not(:first-child)::before { content: '/'; margin: 0 5px; }