Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 META Chess Rush Pada Season 5

LunaticGames - Chess rush ialah permainan genre Auto Battle buatan Tencent yang jadi salah satu permainan auto battle terpopuler. Permainan ini pula sediakan sebagian fitur semacam ubah papan, ubah karaker, mengkostumisasi papan( semacam bangku, watermark, dll), mengendalikan formasi serta lain lain. Permainan ini dapat kamu coba bagaikan alternatif bila telah bosan dengan permainan yang itu itu aja. Sahabatpoker



Chess Rush pula memperkenalkan puluhan hero serta combo yang dapat digunakan dalam pertandingan. Memanglah seluruh hero serta combo itu memiliki kelebihannya masing masing. Tiap combo mempunyai masing masing dampak buat hero yang tercantum dalam kelas combo itu. Sebab ini permainan online hingga tiap pergantian season tentu senantiasa terdapat pergantian META nya pula. Bila pada post tadinya kita bahas tentang hero yang lagi META di season 5, kali ini kita hendak bahas sebagian combo yang lagi META serta harus kamu gunakan di season 5 ini. Apa saja itu? Ayo langsung saja ikuti ulasannya dibawah ini:

1. 6 Human



META pada season 5 kali ini didominasi oleh combo Human. Hero yang tercantum kelas Human ini merupakan Frost Lotus, Joan of Arc, Lancelot, General of War, Flamecaller, Templar Knight, serta Lightbringer Combo ini jadi salah satu combo yang sangat kerap dipakai, paling utama buat tier diamond serta master. Mengapa combo ini META? Sebab combo ini membagikan dampak buat mereset skill hero Human sehabis memakai skill. Combo ini hendak sangat efisien bila combo ini telah menggapai 6 Human, serta hendak sangat aman sekali dipakai di mid permainan sampai late permainan. Hero hero yang kerap dipakai buat menggapai combo 6 Human ini merupakan Frost Lotus, Joan of Arc, Lancelot, General of War, Flame Caller, serta Lightbringer.

Dengan combinasi ke 6 hero ini pasukan kamu hendak memperoleh kekuatan melanda serta bertahan yang normal. General of War, Joan of Arc, serta Lancelot hendak jadi lini depan dengan skill stun General of War, Joan of Arc yang memanggil prajurit buat alihkan atensi, serta Lancelot yang hendak bertahan dengan skillnya yang menaikkan absorb. Sebaliknya sisanya yang bagaikan lini balik bagaikan penyerang serta sekalian didukung oleh combo sorcerer yang hendak sangat gampang melibas musuh.


BACA JUGA  : 4 Langkah Untuk Kesehatan Yang Lebih Baik


2. 4 Beast



Selanjutnya terdapat combo Beast yang pula pernah jadi META di season tadinya. Pada season 5 saat ini ini, combo 4 Beast hadapi pergantian ialah pada efeknya. Efeknya ialah tiap hero yang men- summon peliharaan/ pasukannya hendak menaikkan damage seluruh pasukan. Dengan kata lain, terus menjadi banyak peliharaan yang terpanggil damage seluruh pasukan pula terus menjadi besar. Seperti itu kenapa combo Beast saat ini ini dapat dibilang jadi combo META buat season 5 ini. Hero yang kerap dipakai buat mengaktifkan combo 4 Beast ini merupakan Ice Tusk, Bangar, Marshlord, serta Night Owl. Ice Tusk serta Bangar berfungsi bagaikan tank dilini depan, sebaliknya Marshlord serta Night Owl yang hendak jadi hitter serta memanggil peliharaannya buat menaikkan damage pasukan.

3. 4 Summoners



Summoners ialah salah satu combo baru yang dirilis bertepatan dengan pembukaan season 5 kemarin. Combo ini membagikan dampak menaikkan HP peliharaan yang terpanggil, jadi HP peliharaan yang terpanggil jadi terus menjadi tebal. Combo ini pula META sebab dampak nya tadi. Tetapi combo ini hendak sangat susah bertahan bila cuma memakai combo ini. Combo ini wajib dipadukan dengan combo Beast supaya lebih efisien, sebab dalam combo ini tidak terdapat hero yang mempunyai damage yang besar bagaikan hitter, makanya butuh combo Beast bagaikan peningkat damage natural. Combo ini pula kerap dipakai diawal permainan buat membuat peliharaan bagaikan tank bila belum bisa hero yang tebal. Hero yang biasa di pick dalam combo ini semacam Joan of Arc, Everbloom, Marshlord, Nightowl, serta Doctor Molly.


BACA JUGA : Jumlah Player Aktif CSGO Menurun Hingga 10% Akibat Rilisnya Valorant


4. 4 Punisher


Yang selanjutnya terdapat Punisher yang pula pernah META di season season tadinya, saat ini jadi META lagi di season 5 ini sebab dampak nya yang dirubah. Dampak combo ini membagikan kesempatan hero punisher buat melanda sebanyak 3 kali berturut ikut yang membuat combo ini menarik buat dipakai sebab dinilai kilat dalam menghabisi pasukan lawan. Most Pick hero dari combo ini merupakan Nightingale yang mempunyai skill pasif kurangi mana musuh sehingga tidak berikan peluang musuh buat menghasilkan skill. Tidak hanya Nightingale hero yang kerap di pick dalam buat menggapai 4 Punisher combo ini merupakan Lancelot, Lucifer, serta Dimension Walker.

5. 6 Sorcerer



Yang terakhir terdapat Sorcerer yang masih META sampai saat ini, walaupun saat ini agak sedikitsulit buat membuat combo ini. Combo ini mempunyai dampak menaikkan damage skill hero sorcerer. Sebab mayoritas hero sorcerer type skill nya AOE makanya combo ini jadi salah satu combo yang banyak digunakan pada tier platinum keatas. Hero hero yang kerap dipakai dalam combo ini merupakan Miss Supersonic, Frost Lotus, Flamecaller, Void: Destruction, Sanzang, serta Lightbringer. Dengan skill Miss Supersonic yang men- stun musuh dan skill Sanzang yang kurangi mana musuh, ke 4 hero sisanya hendak gampang menyapu bersih musuh. Pastinya combo ini wajib dibarengi dengan hero hero tank entah itu dari combo Warrior ataupun Human semacam General of War serta lain lain. Sebab combo ini cuma fokus pada damage saja namun defense nya kurang.

Pastinya seluruh combo diatas wajib diiringi dengan tingkat yang bagus. Jika tingkat nya rata rata*2 ataupun*3 malah hendak sangat over power. Kebalikannya, bila masih tingkat rendah hendaknya jangan memaksakan buat memakai combo. Sebab kadangkala hero tingkat besar lebih baik daripada mengaktifkan combo. Jadi combo serta tingkat hero yang digunakan wajib balance ya. Sahabatpoker
#breadcrumb a:not(:first-child)::before { content: '/'; margin: 0 5px; }