Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rilis Map Baru Valorant Terlihat Lebih Segar Dan Menarik!



Selama beberapa hari, Riot Games telah merilis beberapa teaser trailers terkait dengan sesuatu yang dingin yang akan hadir untuk valorant, dan para fans pun mengira – ngira bahwa map baru yang akan dirilis di Valorant kedepannya berhubungan dengan artic ataupun salju. Dan benarnya, Riot baru – baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis sebuah map baru bernama Icebox untuk update Episode 1, Act 3 game FPS tersebut, seperti yang bisa dilihat pada teaser trailer dibawah ini:



Pada video tersebut, Riot menunjukan beberapa hal yang akan dihadirkan di map Icebox tersebut. Player akan bertarung di pelabuhan beku yang penuh dengan tantangan. Pemain bisa menggunakan kontainer kapal yang tersebar di dalam map tersebut untuk berlindung dan melakukan ambush ke musuh. Sahabatpoker

Bersamaan denan update tersebut, pemain akan mendapatkan ballancing, sedikit perubahan di ranked modenya, Battle pass baru, dan kemungkinan agent baru yang akan hadir dan bertempur di Map baru tersebut.

Nah, jika kalian tertarik bermain valorant, kalian bisa mendownload dan memainkan game buatan riot tersebut secara gratis sekarang juga di PC.

#breadcrumb a:not(:first-child)::before { content: '/'; margin: 0 5px; }