Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PUBG Mobile Resmi Berkolaborasi Dengan Blackpink


Sepertinya PUBG Mobile benar-benar tau bagaimana cara memanjakan para pemainnya. Dilansir dari halaman twitter resminya, game garapan Tencent dan Timi Studio tersebut secara resmi mengumumkan sebuah kolaborasi terbarunya dengan Idol Group K-Pop yaitu Blackpink. Sejauh ini belum ada informasi resmi dalam bentuk apakah konten yang akan disajikan dari grup idol asal Korea Selatan tersebut.


View this post on Instagram

Guess who is coming.

A post shared by PUBG MOBILE (@pubgmobile) on

 

Sebelumnya Blackpink sendiri sempat hadir dalam konten melalui lagu “Playing With Fire”. Lagu tersebut sendiri diputar dibeberapa map PUBG Mobile seperti Miramar dan Erangel ketika permainan berlangsung. Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi kapankah Blackpink akan hadir di PUBG Mobile, kemungkinan besar Blackpink sendiri akan menjadi salah satu karakter ataupun skin dari game garapan Tencent ini sebagai bagian dari update season 15. Mengingat dalam akun Instagramnya pihak PUBG Mobile memperlihatkan sebuah teaser salah satu member Blackpink yaitu Lisa. Sahabatpoker

Mari kita tunggu saja, akan seperti apakah konten Blackpink dalam game PUBG Mobile, Kemungkinan besar kolaborasi ini bakal menarik perhatian para pemain untuk memainkan game yang satu ini. Mengingat kepopuleran Blackpink yang memang sedang mendunia.

#breadcrumb a:not(:first-child)::before { content: '/'; margin: 0 5px; }