Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

League Of Legends' K/DA Artis K-POP Virtual Comeback Dengan Lagu Barunya

League Of Legends' K/DA Artis K-POP Virtual Comeback Dengan Lagu Barunya

Pada tahun 2018, Kejuaraan Dunia League of Legends dibuka dengan cara yang menakjubkan, berkat augmented reality konser dari grup K-pop virtual bernama K / DA. Video dari single pertama grup virtual ini, "Pop / Stars," saat ini telah dilihat lebih dari 360 juta kali di Facebook. Sekarang, menjelang Kejuaraan Dunia tahun ini, grup ini kembali dengan single baru yang berjudul "The Baddest."

Anda dapat melihat lagu dalam video lirik di atas (memiliki lirik dalam bahasa Inggris dan Korea), yang mencakup sesuatu dari suara baru. Anggota virtual K / DA tetap sama - terdiri dari Ahri, Evelynn, Akali, dan Kai’Sa - tetapi talentnya kali ini berbeda. Kali ini, bintang K-pop dunia nyata Soyeon dan Miyeon bergabung dengan penyanyi Amerika Bea Miller dan Wolftyla.

Selain lagu tersebut, grup ini juga akan merilis EP akhir tahun ini dengan apa yang digambarkan sebagai “a wide breadth of artists” yang ditampilkan sebagai kolaborator. Setiap karakter juga memiliki tampilan baru yang, kemungkinan, akan tersedia sebagai skin dalam game pada akhirnya, seperti yang terjadi setelah video musik pertama K / DA.

Musik terus menjadi bagian besar dari League experience, terutama dalam hal turnamen esports tahunan. Pada acara tahun lalu di Paris, grup hip-hop virtual bernama True Damage menampilkan tiga lagu dengan bantuan teknologi holografik. (Teman seband virtual juga memiliki pakaian yang dirancang oleh Louis Vuitton.) Sahabatpoker

Pada tahun 2020 ini Turnamen edisi World Championship ini akan berlangsung di Shanghai mulai tanggal 25 September, dengan pertandingan kejuaraan - dan mungkin upacara pembukaan yang menarik lainnya - akan diadakan di Stadion Sepak Bola Pudong pada tanggal 31 Oktober.

Dan berbicara tentang upacara pembukaan, meski berlangsung di arena kosong, the Chinese League of Legends Pro League ini menampilkan tampilan yang mengesankan menjelang pertandingan kejuaraan musim panas hari ini:
#breadcrumb a:not(:first-child)::before { content: '/'; margin: 0 5px; }